Senin, 13 Maret 2017

MEMBIASAKAN KATA KATA YANG POSITIF

Dari kata- kata turun ke hati, itulah tema yang akan saya sampaikan. Dari kata-kata yang positif membuat hati ini terasa disemangati kembali. Latar belakang tema ini kami sampaikan adalah anak asuh atau manusia secara umum terselimuti kegalauan atau kemalasan yang mendera dalam dirinya. Untuk kembali bangkit membutuhkan cambukan motivasi yang membakar dirinya untuk bangkit kembali. Melaui kata-kata positif membuat semangat anak asuh semangat kembali. Sehingga saya berniat membuat kata-kata positif untuk ditempel di kamar anak-anak. Ketika tatapan anak melihat tulisan yang positif dia akan bertindak positif. Itu keinginan saya.
Kegiatan ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja  dalam proses pembuatannya. Hasilnya bisa ditempel di kamar atau di ruang belajar. Dalam pembuatnnya sederhana saja, siapkan kertas, spidol warna dan isolasi. Manfaat  dari kegiatan ini, adalah melatih kita membuat susunan kata kata yang positif agar biasa mempengaruhi orang lain untuk bertindak positif. Manfaat yang lain adalah kita bisa membuat  orang lain tersenyum setelah membaca tulisan kita.  Kegiatan ini tidak bisa saya kerjakan sendiri, melainkan saya harus bekerjasama dengan pengurus panti dan teman-teman. Sehingga kegiatan akan tercapai dengan maximal.

0 komentar:

Posting Komentar