Kamis, 13 November 2014

DIVA PRESS BERBAGI

     Diva Press adalah salah satu penerbit yang membagikan Buku kepada lembaga-lembaga yang membutuhkan.

Iqra
Dunia pendidikan merupakan satu hal yang amat penting dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, kemajuan suatu bangsa akan sangat cepat ketika pendidikannya sudah merata pada setiap taraf kehidupan masyarakat. Bahkan suatu bangsa atau negara akan dihormati di dunia jika pendidikannya sudah maju dan berkembang, yang pada akhirnya mampu memberikan kontribusi yang cukup signifikan dalam perubahan dunia. Sehubungan dengan hal itu perlu adanya suatu kegiatan yang mampu memberikan kontribusi dalam mengembangkan dan memperbaiki dunia pendidikan di Indonesia. Kami mencoba untuk mengaplikasikannya Madrasah Ibtidaiyah Al Islam PAY Al Islam Yogyakarta.
Salah satu bentuk kegiatan yang akan kami lakukan untuk menunjang pendidikan di Indonesia, dengan mengadakan penambahan koleksi buku keagamaan  di perpustakaan. Dengan penambahan koleksi buku, kami harapkan akan dapat menumbuhkan minat baca baik bagi peserta didik. 
Buku Buku
Kegiatan ini cukup efektif untuk menunjang minat baca anak dengan jalan memberikan fasilitas berupa buku-buku yang bervariasi dan memuat berbagai macam ilmu pengetahuan yang sangat berguna untuk menambah wawasan serta pengetahuan. Selain itu, buku dapat menumbuhkembangkan imajinasi anak sehingga mampu meningkatkan daya kreativitas anak dalam menciptakan berbagi karya tulis berupa puisi, cerpen, novel, dan lain-lain. Selanjutnya, bagi tenaga pendidik buku juga sangat berguna untuk menumbuhkan kreativitas. Baik sebagai referensi bahan ajar maupun sumber inspirasi untuk bisa menjadikan tenaga pendidik yang produktif. Guru yang produktif akan mampu menciptakan berbagai macam karya tulis yang berguna untuk menunjang karir maupun profesionalnya.

0 komentar:

Posting Komentar